pasangan bupati dan wakil bupati bogor 2018 2023 terpilih ade 180811234604 802

KPU Kabupaten Bogor telah melakukan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Bogor Terpilih di aula KPUD Kabupaten Bogor, Sabtu (11/8). Acara ini langsung dipimpin oleh Ketua KPU Kabupaten Bogor, Haryanto Surbakti dengan ditemani oleh para anggotanya.

Melalui berita acara yang ditandatangi nomor: 240/PL.03.7-BA/3201/KPU-Kab/VIII/2018, pasangan nomor urut dua yang diusung oleh PPP, Gerindra dan PKB yaitu Ade Yasin-Iwan Setiawan ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bogor Terpilih Periode 2018-2023. Ade Yasin dan Iwan Setiawan tampak hadir dengan menggunakan batik hitam putih ditemani oleh Tim Pemenangan dan para relawan.

 

Usai penandatanganan berita acara oleh para komisioner KPU Kab. Bogor, Ade Yasin dengan didampingi H. Iwan Setiawan menerima salinan pendandatanganan itu dan langsung menunjukkan kepada media. Di hadapan media, Ade Yasin menyatakan rasa bahagia dan bersyukur akhirnya KPU Kabupaten Bogor menetapkan pasangan Hadist setelah gugatan paslon nomor tiga ditolak oleh MK karena tidak memiliki landasan hukum yang kuat.

"Alhamdulillah saya merasa bersyukur dan bahagia akhirnya KPU menetapkan saya dengan Pak Iwan sebagai Bupati-Wakil Bupati Bogor periode 2018-2023," kata Ade Yasin, dalam rilisnya, Sabtu (11/8).

"Hasil ini sudah final tidak akan ada gugatan dan perubahan lagi. Tinggal bagaimana kami fokus kepada program kerja yang telah kami buat yaitu Pancakarsa," jelasnya.

Ade Yasin menambahkan bahwa dirinya saat ini adalah bukan pemimpin satu golongan atau kelompok saja, tapi milik masyarakat. "Saat ini saya bukan lagi milik satu golongan saja, tetapi saya dengan Pak Iwan menjadi pemimpin seluruh masyarakat Kabupaten Bogor," tambahnya.

Hadir mendampingi Ade Yasin yaitu Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Hj. Elly Halimah Yasin. Saat diminta tanggapannya beliau merasa bersyukur dan bahagia.

"Tentu saya merasa senang, akhirnya KPU menetapkan Ade Yasin sebagai Bupati Bogor Terpilih. Tinggal ke depan kita harus mengawal program-program Ade yang bernama Pancakarsa itu," paparnya.

Calon Anggota Legislatif DPR RI Dapil Lima (Kabupaten Bogor) nomor satu dari Partai berlambang Kakbah ini menegaskan bahwa posisi Ade Yasin saat ini harus diperkuat di tataran legislatif agar programnya berjalan lancar dan bisa terealisasi dengan baik.

Halaman 1 dari 80