CIBINONG- Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Bogor hari ini, sabtu (20/4) melakukan monitoring pelantikan PPS se-Kabupaten Bogor. Pelantikan dilakukan dimasing-masing kecamatan dan didampingi oleh perwakilan KPU kabupaten Bogor. Pelantikan dilakukan oleh ketua PPK masing-masing Kecamatan.

 

Sample Image Sample Image Sample Image

“Pelantikan PPS ini dilakukan serentak se-kabupaten Bogor hari ini sesuai jadwal yang telah  ditentukan, kami dari KPU mengirim tim monitoring untuk masing-masing kecamatan dan membantu dalam proses pembuatan SK PPS sesuai dengan ketentuan”, ujar Kasubag Teknis dan Hupmas Ferdinando S Pardede.

Ferdinando mengatakan, setelah pelantikan PPS ini diharapkan segera untuk pembentukan Petugas Pemutakhiran Daftar Pemilih (PPDP) pemilihan umum Bupati dan wakil Bupati Bogor. Sehingga proses pemutakhiran Daftar Pemilih bisa dilaksanakan dengan baik.

“Semoga PPS yang baru dilantik ini bisa mengemban amanah dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya demi kelancaran pemilu bupati dan wabup Bogor pada tanggal 8 September nanti,” tambah ferdinando. (media center)