CIBINONG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor melaksanakan bimtek pemutakhiran data dan pencalonan perseorangan pilbup Bogor, hari Jumat (26/4) di Aula  KPU Kabupaten Bogor. Hadir sebagai narasumber Kasubag Program dan Anggaran Tri Handayanim SH, M.Si, Kasubag Hukum Agus Suhendra SH, Ketua Divisi Teknis Tugiman SE, MM, Divisi Umum, Rumah Tangga, Perencanaan dan Logistik H.Romli Eko Wahyudi, S.Kh, M.Si.

 

Sample Image
“Tujuan dilaksanakan bimtek yaitu untuk menyamakan persepsi kegiatan pemutakhiran data untuk pileg, membuka penyelenggaraan penyusunan daftar pemiludi TPS (model A0KPU) dan mempersiapkan penerimaan dukungan dokumen calon perseorangan pilbup yang dimulai pada hari minggu, 28 April 2013.” Ujar Tugiman.

Peserta bimtek merupakan perwakilan dari PPK Se-Kabupaten Bogor, peserta mendapatkan dua materi serta dua CD yang berisikan format pelaporan SPJ pilbup dan format model A0KPU. Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 10.00 sampai 10:50.

Bimtek ini untuk memudahkan PPK dalam melaksanakan tugas dilapangan, jika masih ada yang belum dipahami dalam bimtek ini PPK dapat konsultasi dengan kami ke Kantor KPU Jl. Tegar Beriman No.35, tambah Tugiman. (media center)