CIBINONG – Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor 2013 telah dibuka, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor menerima Ir.H.Gunawan Hasan-Muhammad Akrie Sebagai pendaftar Cabup dan Cawabup Bogor 2013 pertama di Aula KPU Kabupaten Bogor hari ini, Minggu (26/5) pukul 08:30-09:12. Proses pendaftaran diterima langsung oleh ketua serta anggota KPU Kabupaten Bogor.

Sample Image Sample Image Sample Image

“Kami akan melakukan verifikasi berkas pendaftaran selama satu minggu, selanjutnya waktu perbaikan jika ada yang belum lengkap. Tidak perlu ada penambahan dukungan pada masa verifikasi karena dukungan sudah memenuhi syarat tiga persen dari jumlah pemilih,” ujar Ketua KPU Kabupaten Bogor Achmad Fauzi

Para baka pasangan calon akan dilakukan tes kesehatan pada hari Selasa, 4 Juni 2013,  di RSPAD Gatot Subroto Jakarta. Untuk itu pasangan calon diminta untuk meluangkan waktunya mulai tanggal 3 - 4 Juni 2013 karena sebelumnya pada tanggal 3 Juni 2013 akan ada penjelasan terlebih dahulu dari dokter terkait tes kesehatan tambah Fauzi.

Bakal Pasangan cabup dan cawabup perseorangan  ini dihantarkan oleh 500 anak yatim dan diramaikan dengan barongsai berwarna merah dan kuning dimulai dari kedatangan pasangan sampai pasangan selesai mendaftar.