DSC07946Cibinong (09/05) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor menggelar Debat Kandidat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Tahun 2018 di Gedung Tegar Beriman. Debat Kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Tahun 2018 diselenggarakan KPU Kabupaten Bogor dengan dihadiri 5 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor antara lain Paslon No. Urut 1 (H. Fitri Putra Nugraha, S.Sos dan H.R. Bayu Syahjohan), Paslon No. Urut 2 (Ade Yasin dan H. Iwan Setiawan, SE), Paslon No. Urut 3 (H. Ade Ruhandi-Jaro Ade, SE dan Ingrid Maria Palupi Kansil, S.Sos), Paslon No. Urut 4 (Ir. H. Gunawan Hasan dan Ficky Rhoma Irama), Paslon No. Urut 5 (Ade Wardhana Adinata, SE., MM dan H. Asep Ruhiyat, S.Sos., MM) untuk menyampaikan gagasan visi misi dan program kerja. Turut hadir Bupati Bogor Hj. Nurhayanti S.H., MM., M.Si, jajaran Muspida Kabupaten Bogor, Kepala SKPD Kabupaten Bogor, Ketua KPU Kabupaten/Kota di Jawa Barat, Ormas, LSM, Mahasiswa, serta setiap Paslon hanya diperbolehkan membawa tim kampanye sebanyak 50 orang. Acara debat diawali dengan sambutan dari Ketua KPU Kabupaten Bogor H. Haryanto Surbakti, SH.

DSC07925Debat kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Tahun 2018 dimulai dari Pukul 19.30-21.30 WIB yang ditayangkan Live oleh Televisi Nasional TV ONE sebagai media partner KPU Kabupaten Bogor.

KPU Kabupaten Bogor juga melibatkan akademisi Drs. Muh. Aziz Muslim, M. Si dari Universitas Indonesia (UI), Dr, Sofyan Sjaf, Ir. Ekawati Sri Wahyuni, MA., P.hd dari Institut Pertanian Bogor (IPB), Dr. Bibin Rubini, M.Pd dari Universitas Pakuan (Unpak), Drs. Gotfridus Goris Seran, M.Si dari Universitas Djuanda (Unida), Dr. Ending Bahrudin, MA, dari Universitas Ibnu Khaldun (UIKA) dan Hazairin Sitepu dari kalangan profesional bidang media sebagai Tim Perumus. Adapun pertanyaan debat di antaranya mengenai pelayanan publik, pembangunan infrastruktur, pendidikan, pertanian, ketenagakerjaan dan pemberantasan narkoba. Debat kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Tahun 2018 semakin meriah dengan yel-yel pasangan calon, usai debat Paslon Bupati dan Wakil Bupati diberikan kesempatan untuk konferensi pers kepada media (Media Center – KPU Kab. Bogor)

DSC07897DSC08038DSC07822