DSC00047Cibinong (5-6/7), Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Bupati dan Wakil Bupati Bogor Tahun 2018 bertempat di Gedung Tegar Beriman Kabupaten Bogor. Rapat Pleno dibuka resmi oleh Ketua KPU Kabupaten Bogor H. Haryanto Surbakti, SH. Pada kesempatan tersebut rapat pleno dipimpin secara bergantian oleh Ketua KPU Kabupaten Bogor H. Haryanto Surbakti, SH dan Komisioner KPU Kabupaten Bogor, Ummi Wahyuni, S.Pt., MM, Mustaqim, S.Sos., M.I.Kom, Erik Fitriadi, SH dan Drs. R. Akhmad Mundjin, M.Si.

DSC00042Rapat Pleno Terbuka dihadiri oleh 200 PPK Se-Kabupaten Bogor, saksi mandat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur serta saksi mandat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor, masing-masing pasangan calon menugaskan paling banyak 4 saksi mandat, Panwaslu Kabupaten Bogor, Panwascam Se-Kabupaten Bogor. Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Bupati dan Wakil Bupati Bogor Tahun 2018 berlangsung 2 x 24 jam. Diawali dengan pembacaan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tingkat Kecamatan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) 40 Kecamatan di Kabupaten Bogor, dan dilanjutkan dengan pembacaan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bogor Tingkat Kecamatan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Adapun rincian perolehan suara Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Tahun 2018 berdasarkan hasil Rapat Pleno Terbuka antara lain sebagai berikut :

  1. Pasangan Calon H. Fitri Putra Nugraha, S.Sos dan H. R. Bayu Syahjohan dengan jumlah akhir 177.153 suara
  2. Pasangan Calon Ade Yasin dan H. Iwan Setiawan, SE dengan jumlah akhir 912.221 suara
  3. Pasangan Calon H. Ade Ruhandi-Jaro Ade, SE dan Ingrid Maria Palupi Kansil, S.Sos dengan jumlah akhir 859.444 suara
  4. Pasangan Calon Ir. H. Gunawan Hasan dan Ficky Rhoma Irama dengan jumlah akhir 100.745 suara
  5. Pasangan Calon Ade Wardhana Adinata, SE., MM dan Asep Ruhiyat, S.Sos., MM dengan jumlah akhir 168.7DSC0033533 suara (Media Center – KPU Kab. Bogor)

DSC00342DSC00409