DSC02931Bogor, (19/09) Bidang Keuangan, Umum dan Logistik KPU Kabupaten Bogor menyelenggarakan Rapat Evaluasi Pertanggungjawaban Keuangan Badan Adhoc dalam hal ini berkaitan dengan Laporan Pertanggung Jawaban yang dibuat oleh Sekretariat PPK yang dihadiri oleh Sekretaris PPK, Bendahara, Ketua PPK dan Operator Keuangan. Rapat evaluasi dibuka secara resmi oleh Ketua KPU Kabupaten Bogor H. Haryanto Surbakti, SH didampingi oleh Komisioner KPU Kabupaten Bogor Erik Fitriadi dan R. Akhmad Munjin, M.Si serta Sekretaris KPU Kabupaten Bogor R. Agus Putrono, SH., MH bertempat di Aula Hotel Bumi Katulampa Kota Bogor.

DSC02920Rapat Evaluasi Pertanggungjawaban Keuangan Badan Adhoc diawali dengan pembacaan laporan ketua panitia yang disampaikan langsung oleh Kasubag Keuangan, Umum dan Logistik KPU Kabupaten Bogor, Pipiet Nurpitawaty, S.Pd. Dan selanjutnya diisi dengan materi-materi antara lain sebagai berikut :

  1. Materi “Pelaksanaan review atas laporan keuangan badan adhoc dalam Pilkada Serentak Tahun 2018” oleh BPKP Provinsi Jawa Barat.
  2. Materi “Akuntabilitas pertanggungjawaban keuangan badan adhoc dalam Pilkada Serentak Tahun 2018” oleh Inspektorat KPU RI.
  3. Materi “ Review penyelesaian laporan pertanggungjawaban badan adhoc Kecamatan Se-Kabupaten Bogor” oleh 3 Narasumber dari Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Bogor, Inspektorat Kabupaten Bogor dan BKPP Kabupaten Bogor.

Sebelum penutupan rapat evaluasi KPU Kabupaten Bogor memberikan penghargaan atas prestasi dan kinerja kepada staf sekretariat urusan tata usaha keuangan dan logistik dalam Pilkada Serentak Tahun 2018 antara lain:

  1. Kategori Bendahara Terbaik dalam Pilkada Serentak 2018 : Sekretariat PPK Kecamatan Klapanunggal, Bpk. Juhara.
  2. Kategori Bendahara tercakap dalam proses aplikasi keuangan dalam Pilkada Serentak 2018 : Sekretariat PPK Kecamatan Sukaraja, Bpk. H. Saiful Bachri Dian.
  3. Kategori Bendahara Terajin dalam proses penyampaian SPJ keuangan dalam Pilkada Serentak 2018 : Sekretariat PPK Kecamatan Ciampea, Bpk. R. Ahmad Sobirin. (Media Center – KPU Kab. Bogor)

DSC02988DSC03016DSC03107