DSC04763Cibinong (14/01) Dalam rangka Pemilihan Umum Serentak Tahun 2019 Komisi I yang membidangi pemerintahan, ketentraman dan ketertiban, kependudukan, penerangan dan pers, hukum perundang-undangan dan hak asasi manusia, kepegawaian, aparatur dan penanganan KKN, perijinan, partai politik dan organisasi kemasyarakatan, pertanahan, kekayaan daerah, telematika, kerjasama dan penyelesaian perselisihan, polisi pamong praja, pendidikan dan pelatihan aparatur serta perlindungan konsumen.Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke KPU Kabupaten Bogor. Kunjungan Kerja diterima langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Bogor Ummi Wahyuni, S.Pt., MM, Divisi Teknis Penyelenggaraan Yana Nurheryana, S.Ag., MM, Divisi Perencanaan Data dan Informasi Asep Saepul Hidayat, S.Pd.I, Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM Herry Setiawan dan Sekretaris KPU Kabupaten Bogor R. Agus Putrono, SH., MH di Aula KPU Kabupaten Bogor. 

 DSC04752Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat terdiri dari Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Irfan Suryanagara, Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat H. Diding Saefudin Zuhri, M.Ag, Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Dr. H. Didin Supriadin, S.Pd., M.Si, H. M. Iqbal, MI, H. Babay Tamimi, Hj. Iis Turniasih, Hj. Imas Noerani, S.Pd.I, H. Hidayat Royani, SH., MH dan Jajaran Sekretariat Dewan. Pembahasan dalam kunjungan kerja ini KPU Kabupaten Bogor melaporkan ke Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat terkait anggaran Pemilu Tahun 2019 bersumber dari APBN yang diberikan oleh KPU RI ke KPU Kabupaten/Kota dengan jumlah yang sama tanpa perbedaan jumlah Pemilih dan TPS, KPU Kabupaten Bogor juga mengajukan dana hibah ke Pemerintah Kabupaten Bogor, DPT Pemilu 2019 Kabupaten Bogor 3. 467.603 dengan jumlah 14.952 TPS di 40 Kecamatan Kabupaten Bogor, Sosialisasi Pemilu Serentak Tahun 2019 KPU Kabupaten Bogor mentargetkan Partisipasi Pemilih 77,5%. (Media Center – KPU Kab. Bogor)

DSC04754WhatsApp Image 2019 01 18 at 2.57.08 PM

Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat terdiri dari Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Irfan Suryanagara, Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat H. Diding Saefudin Zuhri, M.Ag, Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Dr. H. Didin Supriadin, S.Pd., M.Si, H. M. Iqbal, MI, H. Babay Tamimi, Hj. Iis Turniasih, Hj. Imas Noerani, S.Pd.I, H. Hidayat Royani, SH., MH dan Jajaran Sekretariat Dewan. Pembahasan dalam kunjungan kerja ini KPU Kabupaten Bogor melaporkan ke Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat terkait anggaran Pemilu Tahun 2019 bersumber dari APBN yang diberikan oleh KPU RI ke KPU Kabupaten/Kota dengan jumlah yang sama tanpa perbedaan jumlah Pemilih dan TPS, KPU Kabupaten Bogor juga mengajukan dana hibah ke Pemerintah Kabupaten Bogor, DPT Pemilu 2019 Kabupaten Bogor 3. 467.603 dengan jumlah 14952 TPS di 40 Kecamatan Kabupaten Bogor, Sosialisasi Pemilu Serentak Tahun 2019 KPU Kabupaten Bogor mentargetkan Partisipasi Pemilih 77,5%. (Media Center – KPU Kab. Bogor)