WhatsApp Image 2020 03 03 at 11.29.42Cibinong. Senin (02/03/2020), KPU Kabupaten Bogor melakukan audiensi dengan Bawaslu Kabupaten Bogor pada tanggal 2 Maret 2020 bertempat di Ruang Rapat Bawaslu Kabupaten Bogor. Audiensi tersebut dalam rangka konsolidasi institusional dan kemitraan strategis. Rombongan KPU Kabupaten Bogor, Ummi Wahyuni (Ketua KPU Kab Bogor) dan Heri Setiawan (Anggota KPU Kab. Bogor) beserta jajarannya diterima langsung oleh Irvan Firmansyah selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Bogor, serta didampingi oleh Naotalia Apapyo, Ridwan Arifin dan Abdul Haris selaku Anggota Bawaslu Kabupaten Bogor.

Beberapa poin penting yang dibahas dalam audiensi ini yaitu terkait memperkuat literasi elektoral dalam rangka pendidikan pemilih berkelanjutan. Bawaslu Kabupaten Bogor berharap bisa bersinergis dengan kegiatan – kegiatan pendidikan pemilih yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Bogor.

Acara audiensi diakhiri dengan foto bersama disertai dengan penyerahan plakat dan buku potret Pemilu Serentak 2019 Partispasi Pemilih dan Hasil Pemilu Menuju Demokrasi Substantif dari KPU Kabupaten Bogor kepada Bawaslu Kabupaten Bogor. (Media Center)