WhatsApp Image 2020 03 04 at 10.36.38Cibinong. Selasa (03/03/2020), KPU Kabupaten Bogor melakukan audiensi dengan Radar Bogor pada tanggal 3 Maret 2020 bertempat di Graha Pena Kantor Redaksi Radar Bogor. Audiensi tersebut dalam rangka konsolidasi institusional dan kemitraan strategis. Rombongan KPU Kabupaten Bogor, Ummi Wahyuni (Ketua KPU Kab Bogor) dan Asep Saepul Hidayat (Anggota KPU Kab. Bogor) beserta jajarannya diterima langsung oleh Hazairin Sitepu selaku Direktur Utama Radar Bogor, serta didampingi oleh Nihrawati AS, Lucky Lukman Nul Hakim, Ricky Noor Rachman dan Untung Bachtiar.

 

Dalam audiensi tersebut, Hazairin Sitepu selaku Direktur Utama Radar Bogor menyampaikan bahwa KPU Kabupaten Bogor harus mempunyai kegiatan pendidikan pemilih yang bisa menarik minat masyarakat dan mendongkrak partisipasi pemilih terutama segmentasi pemilih milineal. Radar Bogor mempunyai rubrik edisi Radar Sekolah yang terbit 1 bulan sekali dan dicetak sebanyak 25 eksemplar untuk setiap sekolah. Dalam rubrik tersebut, KPU Kabupaten Bogor bisa berkolaborasi dengan Radar Bogor terkait pendidikan pemilih. Selain itu, Radar Bogor mempunyai fasilitas Studio Radar Bogor News, studio tersebut bisa digunakan KPU Kabupaten Bogor untuk membuat Podcast yang dikemas semenarik mungkin dengan mengundang masyarakat Kabupaten Bogor atau pemilih milineal untuk berbicara tentang Politik dan Pemilu serta live streaming di Channel Youtube Radar Bogor News.

Ummi Wahyuni (Ketua KPU Kabupaten Bogor) berterima kasih atas dukungan yang diberikan Radar Bogor kepada KPU Kabupaten Bogor selama ini. Semoga KPU Kabupaten Bogor bisa selalu bersinergi dengan Radar Bogor agar tetap terjalin hubungan kerja sama dan komunikasi yang baik antar lembaga.

Acara audiensi diakhiri dengan foto bersama disertai dengan penyerahan plakat dari KPU Kabupaten Bogor kepada Radar Bogor. (Media Center)