WhatsApp Image 2020 03 05 at 16.03.171Cibinong. Rabu (04/03/2020), KPU Kabupaten Bogor melakukan audiensi dengan Pelita Baru pada tanggal 4 Maret 2020 bertempat di Kantor Redaksi Pelita Baru. Audiensi tersebut dalam rangka konsolidasi institusional dan kemitraan strategis. Rombongan KPU Kabupaten Bogor, Heri Setiawan (Anggota KPU Kab. Bogor) beserta jajarannya diterima langsung oleh Billy Adhiyaksa selaku Pemimpin Redaksi Pelita Baru, serta didampingi oleh M. Periksa Ginting (Redaktur Pelaksana), Suparwi (Direktur Keuangan), Syarifah (Manager Iklan) dan Dian Puspita (Sekretaris Redaksi).

 

Dalam audiensi tersebut, Billy Adhiyaksa selaku Pemimpin Redaksi Pelita Baru menyampaikan bahwa Harian Pelita Baru merupakan media nasional yang mempunyai jangkauan cakupan yang luas dan pengaruh yang besar di masyarakat. Harian Pelita Baru selalu membuat pemberitaan yang tidak tendensius terhadap nama baik lembaga. Dalam halaman 2 Harian Pelita Baru terdapat Rubrik Politik dan Hukum, dalam rubrik tersebut KPU Kabupaten Bogor bisa menyampaikan info – info terupdate terkait kepemiluan. Menurut Billy Adhiyaksa, hanya KPU Kabupaten Bogor yang aktif dalam pemberitaan di media, ini menandakan bahwa KPU Kab. Bogor mempunyai hubungan komunikasi baik dengan media.

Heri Setiawan (Anggota KPU Kab. Bogor) berterima kasih atas dukungan yang diberikan Pelita Baru kepada KPU Kabupaten Bogor selama ini. KPU Kabupaten Bogor berharap keterlibatan Pelita Baru dalam kegiatan pendidikan pemilih berkelanjutan ini.

Acara audiensi diakhiri dengan foto bersama disertai dengan penyerahan plakat dari KPU Kabupaten Bogor kepada Pelita Baru. (Media Center)