WhatsApp Image 2020 03 05 at 16.03.17Cibinong. Rabu (04/03/2020), KPU Kabupaten Bogor melakukan audiensi dengan Pelita Baru pada tanggal 4 Maret 2020 bertempat di Kantor Redaksi Jurnal Bogor. Audiensi tersebut dalam rangka konsolidasi institusional dan kemitraan strategis. Rombongan KPU Kabupaten Bogor, Heri Setiawan (Anggota KPU Kab. Bogor) dan Asep Saepul Hidayat (Anggota KPU Kab. Bogor) beserta jajarannya diterima langsung oleh Mochamad Yusuf selaku Pjs. Pemimpin Redaksi Jurnal Bogor.

Dalam audiensi tersebut, Mochamad Yusuf selaku Pjs. Pemimpin Redaksi Jurnal Bogor mengapresiasi keterbukaan data publikasi yang telah dilakukan oleh KPU Kabupaten Bogor. Jurnal Bogor siap bekerja sama dengan KPU Kabupaten Bogor dalam kegiatan pendidikan pemilih berkelanjutan.

Asep Saepul Hidayat (Anggota KPU Kab. Bogor) berterima kasih atas dukungan yang diberikan Jurnal Bogor kepada KPU Kabupaten Bogor selama ini. KPU Kabupaten Bogor berharap keterlibatan Jurnal Bogor dalam kegiatan pendidikan pemilih berkelanjutan ini.

Acara audiensi diakhiri dengan foto bersama disertai dengan penyerahan plakat dari KPU Kabupaten Bogor kepada Jurnal Bogor. (Media Center)