WhatsApp Image 2020 03 16 at 15.57.06Cibinong. Rabu (11/03/2020), KPU Kabupaten Bogor melakukan audiensi dengan Mathla’ul Anwar pada hari Rabu tanggal 11 Maret 2020 bertempat di Madrasah Mathla’ul Anwar. Audiensi tersebut dalam rangka konsolidasi institusional dan kemitraan strategis. Rombongan KPU Kabupaten Bogor, Ummi Wahyuni (Ketua KPU Kab. Bogor), Herry Setiawan (Anggota KPU Kab. Bogor) dan Asep Saepul Hidayat (Anggota KPU Kab. Bogor) beserta jajarannya diterima langsung oleh Abdul Azis (Ketua PD Mathla’ul Anwar).

Dalam audiensi tersebut, Abdul Azis selaku Ketua PD Mathla’ul Anwar menyampaikan Mayoritas Mathla’ul Anwar berkecimpung di dunia pendidikan (Madrasah). Tahun ini Mathla’ul Anwar akan meresmikan pesantren. Selain pesantren, Mathla’ul Anwar juga memiliki HIMA (Himpunan Mahasiswa MA) serta LAZIS (Lembaga Zakat dan Infaq MA). Mathla’ul Anwar bersedia bersinergis dengan kegiatan – kegiatan pendidikan pemilih yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Bogor.

Acara audiensi diakhiri dengan foto bersama disertai dengan penyerahan plakat dari KPU Kabupaten Bogor kepada Mathla’ul Anwar Kabupaten Bogor. (Media Center)